Kebersamaan

Seperti unsur kimia yang bereaksi dan berubah karena dicampurkan – Anda dan pria Anda harus berubah menjadi pribadi-pribadi baru, yang kebersamaannya justru memperkuat kebersamaan Anda. Sadarilah bahwa dua sahabat, disebut sahabat, karena mereka menikmati yang mereka lakukan bersama.

Mereka tidak harus menyenangi hal-hal yang sama , tetapi mereka selalu menemukan cara-cara yang menyenangkan dalam menikmati waktu mereka. Mereka menjadi penguat satu sama lain, tidak menilai buruk satu sama lain, namun melihat kebaikan dari satu sama lain.

Dan, pribadi yang paling sesuai untuk menjadi sahabat dalam perjalanan untuk menua bersama-sama, adalah selalu pribadi-pribadi yang mandiri dan yang bebas dalam pikiran dan pilihannya. Ingatlah, kita memiliki kebebasan untuk memilih. Sadarilah bahwa kualitas hidup kita bergantung kepada kualitas keputusan-keputusan kita.

Walaupun sebenarnya, segala sesuatu membutuhkan kesabaran. Namun, siapa pun yang bersabar – haruslah dia yang mengetahui dengan jelas apa yang sedang ditunggunya. Dan untuk mengetahui apa yang ditunggunya , dia harus melakukan sesuatu dengan rencana untuk mencapai satu atau dua hal tertentu.

Terima kasih dan Salam Super,
Mario Teguh

0 comments:

Post a Comment