Hormati wanita yang telah menjadi milik anda

Kebahagiaan mudah datang kepada dia yang jelas dalam kecintaannya, jelas dalam pekerjaannya, dan jelas dalam harapannya. Dia yang tidak pernah tegas mengenai apa yang dicintainya, tidak tegas mengenai apa yang dikerjakannya, dan tidak tegas mengenai apa yang diharapkannya - akan sulit menemukan kebahagiaan.

Maka anjurannya adalah, bila yang telah Anda miliki adalah sesuatu yang bernilai, yang penting, pastikanlah Anda memperlakukannya dengan baik.  Karena, tidak akan ada wanita yang cukup cantik dan penyayang bagi pria yang tidak menghormati wanita.

Telah banyak terbukti, seorang yang sedang dimuliakan dengan keberhasilan, tetapi yang sedang mempertahankan cara-cara yang tidak mulia dalam kehidupannya, akan menjadikan dirinya sendiri pribadi yang tersingkirkan dari kemuliaan.

Sehingga, bila Anda menginginkan kebahagiaan yang utama, hiduplah untuk wanita Anda. Hukumnya adalah, bekerja tanpa menyerah kepada rasa letih, adanya tanda adanya sebuah kesungguhan, dan melayani tanpa menyerah kepada rasa bosan, adalah tanda adanya kasih sayang.

Terima kasih dan Salam Super,
Mario Teguh

1 comments:

Unknown said...

siap gan...trimakasih atas wejangan berharganya :)

Post a Comment